1. Ayo Masuk atau Daftar dan temukan video bokep IGO terbaru yang hanya bisa di akses oleh anggota forum.
  2. Untuk pengguna handphone android silahkan gunakan aplikasi biglendir, silahkan di download disini!
    Dismiss Notice

CERITA SEX Cerita Seks Pembokat Montok MILF 1 Anak Ditinggal Suami

Diskusi di forum 'Tante Girang Sange' dimulai oleh rctiqq, 13 Apr 2018.

  1. rctiqq

    rctiqq Biglendir Addict

    Daftar:
    30 Mar 2018
    Postingan:
    9
    Like:
    5
    Kelamin:
    Kontol
    Windows 7
    Windows 7
    Chrome 65.0.3325.181
    Chrome 65.0.3325.181
    [​IMG]
    Cerita Panas
    - Umurku 25 tahun aku anak ke 4, dirumah aku ada pembantu namanya Yuli sejak dari gadis sampai dia bersuami dan akhirnya dia cerai masih setia mengabdi di rumahku, dia masih kenceng badannya Yuli berasal dari desa di kota Bandung, ukuran BHnya aja 36 B, bokongnya montok, dan jika dibayangkan uhhh rasanya enak benar jika dientotin.

    Terkadang di pikiran aku terlintas pemikiran kapan yang bisa nyicipin tubuh montok pembokat aku yang aduhai itu… udah naga bonar gak bisa di ajak kompromi lagi, liat sedikit aja langsung bangun dari tidurnya…

    Pernah suatu hari aku lagi mau ganti baju di dalam kamar pas waktu itu aku lupa ngunci pintu… tiba tiba aku kaget pembokat aku masuk tanpa ngetuk ngetuk lagi, mungkin dia pikir udah lama kerja sama keluarga aku dan udah kenal aku dari aku masih SD…

    “Eh…, lagi ganti baju ya… Min” kata pembantu aku sambil buka pintu kamar aku tanpa ada rasa kegelisahan apa apa saat liat aku gak pake apa apa… cuma tinggal CD aja yang belom aku lepas.

    “Mbak, ketok dulu dong kalo mau masuk kamar Amin… gimana kalo pas masuk Amin lagi telanjang…” celetuk aku sama dia

    “Emangnya kenapa sih Min, saya kan udah lama kerja di keluarga Amin… ,lagian kan waktu masih SD juga kamu suka pake CD aja kalo di rumah…”. Kata Yuli sama aku yang kayaknya acuh terhadap posisi aku yang telanjang.

    “Mbak… itu kan dulu, waktu saya masih SD. Sekarang kan saya sudah besar… Mbak memang gak malu yah liat saya kalo telanjang bulat gak pake apa apa…” celetuk asal keluar dari mulut.

    “Iiiihhh…. malu ngapain… lagian saya juga gak mau liat… yah udah sana kalo mau ganti baju, mbak mau beresin kamar kamu nih yang berantakan mulu tiap hari kayak kandang sapi…”

    Karena dia menjawab dengan rasa yang tidak keberatan kalo aku ganti baju disaat ada dia. Dengan santai aku mulai turunin CD aku yang nutupin kontol aku yang udah mulai agak kenceng dikit…

    Tanpa sengaja aku tangkap lirikan matanya yang memandang ke arah selangkangan aku yang di tumbuhin rambut yang lebat…

    “Nah… tuh ngeliatin mulu… katanya tadi mbak Yuli gak mau liat, sekarang liat mulu…”

    “Siapa yang liat… wong saya lagi beresin sprei yang berantakan ini kok…” bantah dia karena malu mungkin kepergok ngelihat kearah selangkangan aku.

    Akhirnya aku tinggal dia di dalam kamar aku yang sedang beresin kamar aku yang berantakan itu, di luar aku jadi teringat gimana yah caranya buat bisa nikmatin tubuh pembantu aku yang bahenol ini… dan aku rasa dia juga kayaknya penasaran sama kontol aku yang gede ini… buktinya beberapa kali aku pergokin dia ngelirik terus kearah aku.

    Pas suatu hari libur, hari minggu keluarga aku pada pergi ke rumah kerabat aku yang mau nikahin anaknya.

    Selanjutnya baca di : bit.ly/vdopns
     
Loading...

Bagikan